Abstrak FTV Petang SCTV: Tidak tahu Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rabu 14 Oktober 2020

Jakarta FTV Petang kali ini menyuguhkan cerita lucu. Pusaran cerita mengenai Qausar( 21 tahun), pembalap terkini saja memenangkan pacuan. Ben( 21 tahun), teman- temannya memujinya sembari memberikan pembungkus surat bermuatan duit taruhan yang dimenangkan Qausar. Ben mengajak makan- makan, Qausar yang mentraktir membayari. Qausar ingin sih, tetapi beliau kurang ingat, terdapat akad serupa bapaknya. Qausar memberikan kunci motor pada Ben serta mengarah mobilnya yang diparkir tidak jauh dari sana.

Sedang di FTV Petang, di dalam mobil, Qausar mengganti penampilannya dari tomboy jadi feminim supaya bapaknya tidak berprasangka. Soalnya, bapaknya tidak ketahui Qausar senang pacuan buas. Qausar singgah ke restoran si papa. Pas dikala itu, terdapat seekor ayam yang melambung ke arah mobilnya, hampir aja mencelakainya.

Rebecca( 21 tahun), sang owner ayam memohon maaf sebab tidak terencana ayamnya bebas. Qausar senantiasa marah sebab mobilnya jadi kotor sebab bulu- bulu ayam itu. Rebecca jadi mengomel, cantik- cantik kenapa galak. Cek- cok deh mereka. Qausar masuk ke restoran sehabis letih berdebat dengan Rebecca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *