Merapikan Tempat Tidur Bisa Mengubah Dunia Anda

Merapikan Tempat Tidur Bisa Mengubah Dunia Anda – Seorang pensiunan jenderal angkatan laut AS membagikan strategi untuk lebih produktif di area kerja dan mempertahankan telaten selama hari. Eks komandan bintang empat bernama William McRaven itu mengatakan, caranya adalah selesaikan satu tugas simpel di pagi hari.

Pria 61 tahun tersebut menuangkan gagasannya didalam buku berjudul Make Your Bed: Little Things That Can Change Your Life… And Maybe the World. Dari tajuknya saja, tampak menyadari anjuran bahwa membereskan area tidur adalah cara mudah untuk menjadi lebih produktif.

Rektor University of Texas System itu berkata, merapikan area tidur barangkali diakui sebagai ritual konstan membosankan bagi lebih dari satu orang tapi bisa beri tambahan stimulus stimulus selama hari. Ia mengaku melakukannya tanpa suntuk tiap-tiap pagi dan menganggapnya penting.

“Kebiasaan ini tunjukkan kedisiplinan. Tanda bahwa saya perhatikan detail dan terhadap akhir hari mengingatkan bahwa saya telah membereskan satu tugas, betapapun kecilnya perihal tersebut,” ujarnya.

Pria yang dulu dinominasikan sebagai Time Person of the Year di angkatan laut itu menjelaskan faedah lain berasal dari tradisi kecil merapikan area tidur. Jika kebetulan seseorang mengalami hari buruk, orang itu bakal ulang ke area tidur yang rapi, memberi penghiburan bahwa besok bakal lebih baik.

McRaven tidak hanya bicara, tapi terhitung melakoni perihal sama selama hidupnya, terhitung selama lebih berasal dari 37 tahun karier militernya. Ide membagikan tips didalam buku berangkat berasal dari stimulus sivitas akademika universitas yang dipimpinnya, yang lihat tayangan pidatonya tentang perihal tersebut lebih berasal dari 25 juta kali.

Pelajaran lain yang disebutkan McRaven didalam buku termasuk pentingnya kerja tim, sikap positif, dan ajakan untuk tidak dulu menyerah. Ia terhitung menulis bagaimana cara beralih berasal dari kegagalan, melawan perisakan, dan membangkitkan harapan bagi orang lain,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *