Produsen Alat Rumah Tangga Ini Bidik Penjualan 700 Unit Sebulan

Produsen Alat Rumah Tangga Ini Bidik Penjualan 700 Unit Sebulan  – PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merk elektronik tempat tinggal tangga (home appliance) Artugo di Indonesia meluncurkan chest freezer (lemari pembeku) didalam balutan warna- warni. Dalam sebulan, produk selanjutnya diinginkan laku sebanyak 700 unit.

Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang Surabaya, Suryadarma mengatakan, didalam menggarap pasar produk pembeku, pihaknya secara khusus telah mempersiapkan sejumlah terobosan. Tidak hanya tampilannya saja yang mengalami perubahan, namun teknologinya juga terus dikembangkan.

“Di Surabaya, produk home appliances kita pas ini telah memegang market share sebesar 30 – 35%,” katanya pas peluncuran produk chest freezer Espiritos del Artugo, di Surabaya,

Dia mengungkapkan, market share Artugo di Surabaya menjadi menanjak sejak empat bulan paling akhir ini. Kondisi ini terjadi di pas pandemi di mana banyak masyarakat yang perlu kotak pembeku makanan untuk diolah sendiri di rumah. Termasuk munculnya usaha-usaha kecil tempat tinggal tangga yang butuh area untuk frozen foodnya. “Konsumen kita sejauh ini lebih banyak pelaku usaha dibanding untuk kebutuhan tempat tinggal tangga,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja beri tambahan pas ini Artugo telah punyai enam diler resmi di Jatim. Secara nasional telah 64 diler layaknya Jakarta, Surabaya, Semarang, Kediri, dan Makassar. Ke depan, pihaknya akan memperluas jangkauan pemasaran ke lima kota lainnya. “Antara lain Banjarmasin, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta dan Bandung,”

Pihaknya optimistis pasar produk chest freezer tetap punyai peluang yang besar. Apalagi didalam menunjang kebutuhan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang makanan olahan beku. Secara nasional, dia menargetkan dapat menjual produk chest freezer mencapai 20.000 unit tahun ini. “Pada tahun 2021, target penjualan akan kita tingkatkan diangka 50.000 unit,” jelasnya.

Diketahui, produk baru Artugo Chest Freezer ini punyai sembilan varian warna bersama kapasitas terkecil menjadi 100 liter hingga 1.600 liter. Produk selanjutnya dibanderol menjadi berasal dari Rp2 juta hingga Rp20 jutaan. Artugo Chest Freezer ini dikembangkan bersama pre-coated material (PCM) sebagai bahan kabinet tahan gores, anti karat, dan mudah dibersihkan. “Kami optimistis pasar chest freezer akan terus bertumbuh,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *